Wabup Suiasa Ajak HIPMI Badung Geliatkan Ekonomi di Normal Baru

  • 10 Agustus 2020
  • 03:21 WITA
  • Dibaca : 707 Pengunjung

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa sangat mengapresiasi kehadiran para pengusaha Muda Badung yang peduli dan ikut memberikan sumbangsih, masukan dan ide-ide kreatif untuk membangun perekonomian Badung. 

Kehadiran HIPMI Badung yang berjumlah 22 orang di pimpin langsung oleh Ketuanya yaitu Pengusaha Muda I Putu Gede Putra Adnyana, Dewan Pembina HIPMI, AA. Joni Saputra, Sekretaris Umum HIPMI I Kadek Eddy Rusmawan dan Bendahara Umum HIPMI I Ketut Subawa.

Lebih lanjut Suiasa menekankan pentingnya para pengusaha muda untuk ikut sinergitas dalam membangun Kabupaten Badung hari ini, esok dan hari-hari kedepan.

"Dengan ide-ide dan pergerakan para pengusaha muda ini dan telah diberlakukannya tatanan budaya hidup baru, kami berharap dan percaya secara perlahan namun pasti perekonomian di Badung kedepan akan membaik dan stabil," ungkapnya optimis.

Sementara itu Ketua HIPMI Badung I Putu Gede Putra Adnyana mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan ruang kepada HIPMI untuk berkarya dan ikut membangun perekonomian Badung.

Di tengah pandemi Covid-19 dan mulainya tatanan budaya baru, pihaknya beserta seluruh jajaran HIPMI harus cepat bergerak untuk bangkit bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung dengan program-programnya yang telah berjalan dan telah dirasakan oleh masyarakat Badung. 

"Kami berharap dengan tatanan budaya hidup baru dan telah dibukanya obyek-obyek wisata dan desa wisata di Badung dan Bali, perekonomian rakyat di Badung dapat menggeliat seperti hari-hari kemarin. Kami siap bergandengan tangan bersama pemerintah untuk membangun Badung kuat menuju masyarakatnya yang sejahtera," tegasnya.

Komentar

Berita Lainnya

HIPMI Badung Gelar Diklatcab dan Rakercab

08 Maret 2020

Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badung mengadakan Diklatcab dan Rakercab pada Jumat (6/3/2020) di kantor Ketua B...

Pelantikan BPC Hipmi Kabupaten Badung Bertekad Lahirkan Lebih Banyak Pengusaha Muda

28 Mei 2018

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kebupaten Badung secara resmi dilantik oleh BPD Hipmi Bali IGAA.Inda Trimafo Yad...

HIPMI Badung Tebar Virus Wirausaha pada Puluhan Mahasiswa STP Bali

23 Februari 2019

HIPMI Badung mengadakan seminar dengan menyasar puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bali, Jumat (22/2) di Nusa Dua, Badung. Pelaksanaan ...

HIPMI Badung Soroti Penataan Pesisir, HIPMI Bali Dorong Pengembangan Ekonomi Digital

06 November 2019

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Badung menyoroti daerah pesisir di Badung yang tidak ditata alias semrawut seperti...